by

Kalimantan Bersatu Dukung Jokowi-Prabowo 2024

Mediakalbarnews.com, Jakarta

Seluruh provinsi di Kalimantan bersatu menyatakan dukungan untuk mencalonkan Joko Widodo bersama Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan, saat deklarasi bersama seluruh provinsi di Kalimantan. Komunitas Jokpro 2024 menggelar deklarasi bersama seluruh provinsi di Kalimantan secara
daring, Sabtu (25/9).

Deklarasi diikuti oleh relawan dari lima provinsi di Kalimantan, yakni Kalimantan Utara (Koor. Regional H. Alwan Saputra), Kalimantan Tengah (Koor. Regional Charles Ferdinan), Kalimantan Selatan (Koor. Regional Muhammad Willy), Kalimantan Timur (Koor. Regional Abdul Nelfi Wannoor), dan Kalimantan Barat (Koor. Regional Aaron Hin). Hadir pula saat deklarasi Ketua Umum Jokpro 2024 Baron Danardono dan Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono.
Sekretariat Nasional Jokpro 2024 sangat mengapresiasi kesolidan kawan-kawan pendukung Jokpro 2024 di Pulau Borneo, yang mendeklarasikan dan mendukung penuh Jokowi – Prabowo berpasangan pada pilpres 2024.
“Kami dari Seknas sangat mengapresiasi kesolidan dari kawan-kawan di pulau Borneo yang mendeklarasikan dan terus mendukung Pak Jokowi dan Pak Prabowo berpasangan di 2024,” ujar
Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono.
Timothy menambahkan, deklarasi yang dilakukan oleh relawan Jokpro 2024 di Kalimantan semakin menunjukkan bahwa dukungan masyarakat untuk Jokpro 2024 semakin banyak.
“Ini merupakan langkah yang sangat baik dari teman-teman di Kalimantan untuk terus mendukung Jokpro, agar Jokpro bisa terwujud di 2024. Deklarasi dari teman-teman di Kalimantan semakin menunjukkan bahwa masyarakat yang mendorong Jokpro itu semakin banyak, dan terus kami himpun dukungan agar amandemen UUD 1945 bisa terjadi dan pada akhirnya Jokpro bisa terwujud di 2024,” tambahnya.
Selain di Kalimantan, dalam waktu dekat Jokpro 2024 akan menggelar deklarasi di provinsi lain, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Papua dan Papua Barat. Jokpro 2024 menargetkan, dapat menggelar deklarasi secara nasional pada akhir tahun 2021. Jokpro 2024 akan berupaya menghimpun para pendukung pasangan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024 sekaligus mengampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi-Prabowo 2024 pada seluruh masyarakat Indonesia, media massa, media sosial, dan para tokoh bangsa agar MPR
melakukan amandemen UUD RI 1945 masa jabatan menjadi 3 periode.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed