by

Kantor Cabang BEST Corp Kalbar berada di Hotel Bintang 3 Dangau Hotel Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Kantor Cabang BEST Corp Kalbar berada di Hotel ⭐️3 Dangau Hotel Kubu Raya. Berkolaborasi dengan salah satu pengusaha hotel dan restoran di Kalimantan Barat yaitu Dangau Group , semakin memperkuat BEST Corp melangkah di Pulau Kalimantan membantu para petani di Indonesia khususnya di wilayah Kalimantan barat.

“Dengan dibuka nya kantor baru ini diharapkan bisa menjadi solusi buat para Petani untuk lebih cepat mendapatkan Pupuk Ajaib Pillow Slow Release dan Fotosintesa , untuk lahan perkebunan mereka agar bisa lebih meningkatkan hasil panen dan ramah lingkungan karena pupuk produk dari PT BEST karya anak bangsa sendiri sudah sangat lengkap sekali pupuk Majemuk Makro mikro dengan lebih dari 36 unsur hara, sehingga bisa membantu menghemat tenaga kerja dan menghemat biaya pemupukan” kata @tiasarwono, dan Trason Regional Kalimantan Barat pada sela-selam pembukaan kartornya, Rabu (30/3) siang.

Dengan mengundang tokoh ulama terkemuka di Kalimantan Barat yaitu Habib Ja’far Abdurahman Sahab untuk mendoakan kantor cabang baru lebih berkah dan sukses.

“Selama kurang lebih 4 bulan terakhir kami memantau sendiri perkembangan kebun-kebun sawit saudara-saudara, teman- teman kami yang memakai pupuk Pillow Slow Release dan Fotosintesa bisa menjawab kebutuhan petani saat ini, dengan hasil perkebunan melimpah ditengah harga pupuk semakin mahal dan makin langka, itulah alasan kami untuk segera membuka kantor cabang supaya memudahkan petani untuk mendapatkan pupuk dan selalu tersedia stok. Pupuk skrg mahal dan ini merupakan solusi.” Ungkap Tia Sarwono
Menjadi solusi, lanjut Tia, Karena
#Pillow slowrealis #Fotosintesa : 5AH
Pupuk MurAH,
aplikasi mudAH,
hasil panen MelimpAH,
petani bungAH,
Agen insyaaAlloh berkAH❤️
Aamiin YRA🤲🏻 . . (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed