by

Kanwil Kemenkumham Kalbar Berganti Pria Wibawa, Fery Menjadi Analis Keimigrasian Ahli Utama

Jakarta, Media Kalbar

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly secara resmi melantik Pejabat Fungsional Ahli Utama dan Pimpinan Tinggi Pratama di Graha Pengayoman Jakarta, Jumat (22/04).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite dilantik sebagai Analis Keimigrasian Ahli Utama, sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat yang baru dijabat oleh Pria Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian.

Selain itu, dilantik juga Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat, Pamuji Raharja sebagai Kepala Divisi Keimigrasian DKI Jakarta.

Berikut daftar Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Yasonna dan akan menjabat di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat:
1. Pria Wibawa sebagai Kepala Kantor Wilayah.
2. Tato Juliadin Hidayawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.
3. Harniati sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM NTB. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed