by

Kapolres Bengkayang Langsung Pikul Keranda Jenazah Anggota Polsek Seluas

Bengkayang, Media Kalbar

Kapolres Bengkayang turut memikul keranda jenazah almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos menuju pemakaman.

Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH memimpin upacara pemakaman anggota Polsek Seluas Polres Bengkayang Alm. Aiptu Dede Aos Firdaos, Sabtu (22/10/22).

Upacara pemakaman dihadiri oleh PJU Polres Bengkayang dan Kapolsek jajaran Polres Bengkayang serta personel Polres Bengkayang dan Polsek Seluas serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang mengucapkan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga.

“Kita yakin bersama bahwa tidak ada suatu peristiwa yang terlepas dari takdir tuhan YME termasuk apa yang telah menimpa almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos. Ini merupakan ketetapan dari Allah SWT yang nantinya kita pun akan mengalaminya”, ucap Kapolres Bengkayang.

“Saya atas nama pribadi dan kesatuan Polres Bengkayang mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum Aiptu Dede Aos Firdaos kepada pangkuan Ibu Pertiwi. Teriring doa semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, kekuatan serta ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini”, tambahnya.

Kapolres mengatakan bahwa Polres Bengkayang kehilangan sosok anggota terbaik dalam bertugas.

“Sungguh Polri khususnya Polres Bengkayang sangat kehilangan salah satu anggota Polres yang terbaik dengan meninggalnya Aiptu Dede Aos Firdaos”, katanya

AKBP Dr. Bayu Suseno meminta menjadikan sosok almarhum sebagai contoh dan teladan bagi anggota Polri khususnya personel Polres Bengkayang.

“Perjuangan dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Almarhum selama hidupnya sebagai anggota Polri hendaknya menjadi contoh bagi kita semua sebagai generasi penerus untuk melanjutkan tongkat estafet perjuangan dan pengabdian yang telah diberikan Almarhum kepada instansi Polri”, pintanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Almarhum selama bertugas di Polri khususnya Polres Bengkayang.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar almarhum yang selama ini telah mendukung, membantu, memberi semangat kepada almarhum sehingga selama bertugas almarhum dapat melaksanakan tugas dengan pengabdian terbaik”, tutur Kapolres.

“Saya ingatkan kepada personel Polres Bengkayang untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada YME karena kita hidup hanya sementara, tentunya kita akan juga kembali kepada Tuhan YME, Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian untuk itu, tidak hentinya kita juga mempersiapkan suatu untuk itu denga persiapan yang matang”, tutup Kapolres Bengkayang.

Almarhum dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas Kab. Bengkayang.

Almarhum meninggal dalam usia (57) tahun dengan meninggalkan 1 istri dan 4 orang anak. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed