by

Kapolres Kapuas Hulu Pantau Langsung Proses Penerimaan Calon Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2024

Putussibau, Media Kalbar

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan Polri Polres Kapuas Hulu. Kamis, (18/04/2024).

Bertempat di ruang Bag SDM Polres Kapuas Hulu kegiatan penerimaan dilakukan dalam tiga jenis yaitu penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri.

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu Kompol Widiyanto selaku ketua panitia menguraikan bahwa kegiatan yang dilakukan panitia penerimaan Polres Kapuas Hulu adalah melakukan proses verifikasi berkas setelah para calon mendaftar secara online yang sudah dimulai tanggal 25 Maret hingga 19 April 2024 untuk Akpol, dan tanggal 4 hingga 25 April 2024 untuk Bintara dan Tamtama Polri.

Widiyanto menambhakan, Sejak kemarin kami sudah lakukan verifikasi berkas para calon baik Akpol, Bintara maupun Tamtama setelah mereka mendaftar secara online dan pemeriksaan administrasi yang dijadwalkan tanggal 20-25 April 2024″, jelasnya

Dalam penerimaan ini kami menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis tanpa dipungut biaya apapun, pungkasnya ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed