by

Sujiwo Layak Dan Berpeluang Pimpin KKR

Kubu Raya, Media Kalbar

Sujiwo tidak akan asing lagi dikalangan berbagai elemen masyarakat, Sudah sangat dekat dengan masyarakat kubu raya. Dari berbagai kalangan sangat berharap sujiwo akan bisa pimpin Kubu Raya .

Ungkapan masyarakat untuk mendukung Sujiwo untuk Maju pimpinan Kubu Raya punya alasan yang mendasar, Yakni Sujiwo memiliki pengalaman sebagai anggota dewan, Wakil Bupati dan bahkan memiliki perahu PDIP. Dan selama menjabat berbagai jabatan strategis dikenal sangat dekat dengan rakyat , tidak sombong dan bahkan belum pernah terlibat dalam kasus korupsi. Hal ini diungkap oleh Burhanudin Abdullah, SH Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), Kamis (18/4/2024).

Dikatakannya Bahwa, Kubu Raya sangat memiliki potensi untuk.menjadi daerah yang maju dan berkembang. Karena memiliki potensi SDA dan SDM yang cukup besar. Hal ini dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki ke ahlian untuk mengelolanya. Kubu Raya selama ini belum ada kemajuan yang signifikan. Malah masih punya beban yang cukup besar untuk mengatasinya. “Karena itu Sujiwo sangat tepat dan layak untuk melakukan perubahan sistem pemerintah yang selama ini masih perlu perubahan demi mewujudkan KKR menanjak.” Ujarnya.

Burhan yang juga dikenal dikalangan Masyarakat Nelayan Pesisir sebagai Direktur Lembaga Kelautan dan Perikanan Indonesia Kalbar yang pernah berprestasi dengan menerbitkan Pas Kapal Kecil Gratis hampir 1000 kapal di Kalbar, sangat berharap kedepan di bawah pimpinan Sujiwo akan lebih fokus untuk membuat torehan sejarah kemajuan bagi masyarakat nelayan terutama Penyediaan BBM solar subsidi yang selama ini masih bermasalah.

Kubu Raya juga dikenal bukan hanya sebagai penghasil perikanan juga masyarakat kubu Raya sebagai petani. “Tentu Harapan mereka butuh perhatian masalah pupuk subsidi agar disalurkan tepat sasan. Harapan masyarakat sangat berharap Sujiwo maju pada Pemilihan Bupati KKR. Yakin Sujiwo akan pimpin Kubu Raya untuk segara menanjak.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed