by

Kapolres Landak Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Kapuas  2021

LANDAK, Media Kalbar  – Jajaran personel Satuan Lalu Lintas Polres Landak Polda Kalbar menggelar apel gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas tahun 2021, Senin (15/11/21).

Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Apel Polres Landak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stefy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H, M.H. dengan peserta apel Para Pejabat Utama, anggota Sat Lantas dan perwakilan Satuan Fungsi lainnya.

Operasi Kewilayahan dengan sandi Zebra Kapuas dengan sasaran kendaraan bermotor bertujuan untuk, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalis pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta agar terrwujudnya situasi kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dalam apel tersebut Kapolres Landak mengharapkan agar pelaksanaan Ops Zebra ini dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan serta meningkatkan kesadaran dalam disipilin berlalu lintas, dengan cb melakukan eteksi dini, lidik, binluh dan mengedukasi masyarakat  untuk tertib lantas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Operasi Zebra dilaksanakan Terhitung 15 November sampai dengan 28 November 2021 lebih ditekankan kepada kegiatan Preemtif, berupa sosialisasi dan Dikmas Lantas namun tidak mengesampingkan penegakan hukum,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Landak mengatakan bahwa dalam rangka pelayanan kepada masyarakat ada fungsi-fungsi yangg langsung bersentuhan dengan masyarakat,  khusus rekan personil Lantas, laksanakan operasi ini dengan sebaik baiknya sesuai SOP, berikan teguran secara humanis,  tegas Kasat Lantas Iptu Eko Budi Darmawan, S.I.K, M.H. ( Riky Wd/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed