by

Kapolres Melawi Berikan Reward kepada Sejumlah Anggota Satlantas Polres Melawi Pada HUT Lalu Lintas Ke-66

Melawi, Mediakalbarnews.com – Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polres Melawi mendapatkan reward atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, pada acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-66 tahun 2021 yang digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi,” Rabu (22/9/2021) siang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana serta Para Pejabat Utama Polres, Perwira, Kapolsek Jajaran dan Anggota Satlantas Polres Melawi.

Kegiatan diawali dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampangi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan Kasatlantas Iptu Suwaris kepada anggota Satlantas Polres Melawi yang berprestasi yaitu Bripka Dwi Herianto, Brigpol Khalid Alkhautsar, Briptu David Oki Bana dan Briptu Theresia Monikawati.

Selanjutnya, Acara pemotongan tumpeng HUT Lalu Lintas Ke-66 oleh Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan diserahkan kepada Personil termuda Satlantas Polres Melawi yaitu Bripda Gilbert.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dalam sambutannya berharap Polantas di Jajaran Polres Melawi dalam bertugas dilapangan agar selalu bersikap profesional dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis serta dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi Polri.

“Polantas agar dapat mengimplementasikan program prioritas Kapolri yaitu “Presisi”. Tugas lalu lintas bukan hanya turjawali tetapi bisa menjadi petugas yang menangani Covid-19 dan melakukan kegiatan pencegahan Covid-19,” tutur AKBP Sigit.

Lanjutnya, “Tingkatkan pelaksanaan tugas untuk menghindari keluh kesah masyarakat terhadap Polantas, Semoga Lalu lintas Polres Melawi semakin jaya dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta prima kepada masyarakat,” tutup Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Suwaris menyampaikan reward tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan oleh personilnya kepada masyarakat.

“Untuk mereka yang mendapat reward hari ini, agar tetap konsisten memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Dan semoga ini menjadi pecutan untuk anggota lainnya, agar menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Melawi / Oktavianus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed