by

Kapolres Sanggau Turun Langsung Bagikan Bansos Dan Takjil

Sanggau.Media kalbar

Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Candra Kusumah turun langsung ke
Panti Asuhan Hidayatullah Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau untuk memberikan bantuan sosial dan takjil kepada penghuni panti minggu 9/2/2024.Tak kurang 150 paket bansos dan takjil diberikan kapolres kepada pengasuh panti Abdul Syukur.

Kunjungan Kapolres Kepanti Asuhan Hidayatullah,didampingi Wakapolres sanggau kompol Novrial Alberti Kombo Kasi Propam Iptu.Rukmana dan sejumlah Pju jajaran Polres Sanggau.

Saat memberikan Bansos tersebut,kepada pengasuh Panti Asuhan,kapolres mengata kan apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang Polres Sanggau terhadap anak panti yang ada disini,semoga apa yang kami berikan dapat digunakan disesuaikan dengan kebutuhan adik adik disini,tetap semangat dan rajin belajar agar kelak dapat membawa nama baik keluarga dan daerah sanggau.

Sementara pengasuh panti asuhan
Hidayatullah Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Abdul Syukur
Menyampaikan rasa terimakasi kepada Polres sanggau dan jajarannya yang telah berbaik hati datang ke panti asuhan ini.memberikan bantuannya, dan apa yang bapak berikan itu sangat bermanfaat sekali bagi anak anak panti ujar Abdul Syukur.

Pemberian bansos dan Takjil Polres sanggau tak hanya dilakukan Kapolres di Pesantren,bahkan dipersimpangan lampu merah dan kawasan Masjid Jami Sultan Ayub Kantu Kel. Tj. Sekayam Kec. Kapuas
Juga ditempatkan beberapa anggota untuk membagikannya hususnya kepada pengguna jalan raya.

Sebelum anggota Polres menyebar kebeberapa titik,dilakukan pembekalan apel, yang dipimpin Wakapres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo,minggu 9/4/2024.

Waka berpesan kepada yang terlibat dalam memnerika takjil hendaknya Santun dalam memberikan,sehingga masyarakat yang menerimanya juga senang.

Usai mendapat arahan dari waka,mereka langsung menuju tempatnya masing masing yang telah ditentukan semula.
Tak kurang 500 paket takjij di 4 titik habis dibagikan jelang berbuka puasa.

Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil menerut waka Polres yang ditemui mangatakan, apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H,terutama bagi mereka yang dalam perjalanan pulang,dengan apa yang telah kita berikan.itu bermanfaat bagi mereka”pungkasnya.(Tim/MJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed