by

Kapolsek: 13 Desa Sekecamatan Sungai Kakap Telah Terbentuk Posko PPKM

Kubu Raya, Media Kalbar

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno,SH,MH. melakukan pengecekan Posko PPKM di 13 Desa. Sekecamatan Sungai Kakap (12/05/2021)

Adapun pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek Sui kakap terkait kesiapan Desa dalam penanganan covid 19, dalam pengecekan didampingi oleh bhabinkamtibmas serta staf dan aparatur desa.

Saat dikonfirmasi kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno,SH,MH. Mengatakan”Dari jumlah 13 desa di kecamatan sungai kakap sudah melakukan kesiapan posko PPKM tingkat desa sudah sesuai dgn arahan dari pemerintah dalam menanggulangi penyebaran kasus covid 19.serta posko PPKM sudah dilengkapi beberapa hal seperti Data Panel Desa, Struktur Organisai, Matrik tugas posko PPKM, Job discription posko PPKM”kata kapolsek

Kapolsek juga berharap adanya Sinergitas yg terus dikuatkan dengan selalu Kordinasi serta lakukan monitoring wilayah desa secara aktif melalui informasi dan laporan dari masyarakat. Juga lakukan Selalu himbauan terkait pencegahan dan penanggulangan covid 19, Serta memberikan dukungan pemerintah dengan melakukan penguatan kesadaran agar tidak ikut dalam berita hoax” harap kapolsek

Dalam Giat pengecekan yang dilakukan Kapolsek Sui kakap Aparatur Desa agar paham akan tupoksi kerja selaku satgas covid desa yg dimana selalu mengedepankan kerja sama dan bermitra.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed