by

Kapolsek Sungai Kakap Pimpin Patroli Public Address, Antisipasi Lonjakan Covid-19

Kubu Raya, Media Kalbar

Polsek Sungai Kakap kembali menggelar kegiatan Patroli Public Address dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga di Jalan Raya Sungai Kakap Parit Gado Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Kamis pagi (17/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH bersama empat anggotanya melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat petugas menjumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan dalam rangka antisipasi Lonjakan warga yang terpaparp Covid-19, kita melaksanakan patroli Public Address memberikan imbauan agar warga mematuhi penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam patroli Public Address, warga yang dijumpai tidak memakai masker, kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa mendukung pemerintah dan turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,”Ujar Kapolsek. (Bamus.Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed