by

Kecelakaan Maut Di Pantai Pasir Putih Kendawangan Menelan Korban

Ketapang, mediakalbarnews.com
Kecelakaan maut dipantai pasir putih merenggut korban satu orang yang bernama M.Sukandi (17th) meninggal ditempat,satu orang sekarat atas nama Dimas aditya (15th) dan satunya lagi atas nama Rino Prasetyo(18th) luka-luka.

Kecelakaan maut ini terjadi di tempat wisata pasir putih dusun Sungai Gantang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Pada hari Senin 17 Mei 2021 jam 11.10 Wib.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Kendawangan IPTU Indrawan Wira Saputra,S.T.K.,S.I.K membenarkan telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai M. Sukandi (17) berboncengan dengan Dimas Aditya (15) dengan sepeda motor Yamaha WR yang dikendarai oleh Rino Pristiyo (18), Senin (17/5) sekitar pukul 11.10 Wib.

” Bermula sepeda motor Yamaha WR yang di kendarai oleh Rino sedang free style (Standing) dengan berkecepatan tinggi kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vixion denga nomor Polisi KB 6888 GS yang dikendarai oleh M. Sukandi bergoncengan dengan Dimas Aditya, dikarenakan sama – sama dengan kecepatan tinggi maka terjadilah tabrakan,” jelas Kapolsek Kendawangan.

IPTU Indrawan menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang korban bernama M Sukandi meninggal dunia.

“Satu orang korban atas nama M Sukandi meninggal dunia, sementara Dimas Aditya mengalami luka berat dan Rino mengalami luka ringan,” paparnya.

Kondisi Korban terekam kamera warga yang mengunjungi tempat wisata pantai pasir putih. Bahkan berseliweran di media sosial Facebook

Dari rekaman video, jenazah M.Sukandi dengan alamat Jl. Lembah Teratai, Rt/Rw 001/001 Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang tergeletak di pantai pasir putih Kendawangan dengan kondisi darah mengucur dari bagian kepala nya.

Sementara Dimas Aditya yang beralamat Jl. Nusantara Rt/Rw. 001/001 Desa Suka Baru Kecamatan Benua Kayong dalam kondisi kritis yang sekarang dibawa ke RS .Agusjam Ketapang.

Sedangkan Rino Pristiyo yang berasal dari Dsn Bangun Sari Rt/Rw 007/004 Desa Suka Sari Kecamatan Singkup dalam kondisi luka ringan.(*/andus irawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed