by

Kejuaraan Anggar Piala Bupati Tahun 2024 Resmi Dibuka

Ketapang, Mediakalbarnews.com

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, Dan Politik Drs. H.Dharma., M.Pd, Membuka Secara Resmi Kejuaraan Provinsi Anggar Piala Bupati Tahun 2024 Se-Kalimantan Barat. Bertempat Di Lapangan Pelti Ketapang, Jumat (11/10/24).

Sambutan tertulis Bupati yang dibacakan langsung oleh bapak Staf Ahli menyampaikan.

Staf ahli menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang dan ketua umum beserta seluruh pengurus ikatan Anggar seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Ketapang, serta semua pihak yang telah berupaya mensinergikan akan tugas masing-masing dalam memajukan dan meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan yang ada di kabupaten Ketapang dan provinsi Kalimantan Barat.

Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet peserta kejuaraan Provinsi Anggar piala Bupati Tahun 2024 se-Kalimantan Barat di kabupaten ketapang ” ucapnya

Kepada para atlet, Ia berpesan untuk slalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Bertanding lah dengan penuh semangat, kejujuran, dan rasa hormat kepada lawan.

Menurutnya kemenangan adalah tujuan, tetapi proses dan usaha yang kita lakukan.
Untuk mencapainya adalah yang paling berharga.

Ia mengajak menciptakan atmosfer kompetisi yang positif, mendukung perkembangan olahraga anggar, dan membangun generasi muda yang berprestasi dan berkarakter.

Staf ahli berharap semoga kejuaraan ini berjalan dengan lancar, sukses, dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan olahraga Anggar khususnya di kabupaten ketapang dan provinsi Kalimantan Barat dan nasional pada umumnya.

” Mudah mudahan adek adek semua ada yang mewakili Kalimantan Barat untuk kejuaraan di tingkat Nasional, Asean, Asian, dan mudah mudahan ada yang bertanding di Olimpiade ” tutupnya.*##(Nia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed