by

Kembali Marak Begal Di Pontianak, Presiden Mahasiswa BEM IKIP PGRI Minta Aparat Segera Tangkap Para Pelakunya

Pontianak, Media Kalbar

Presiden mahasiswa Sisilius Rami, Badan Eksekutif Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak (BEM IKIP PGRI PONTIANAK) angkat bicara terkait begal yang terjasi diwilayah kota pontianak.
Aksi pembegalan mulai kembali marak dan menghantui warga masyarakat di wilayah Pontianak.
“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Terjadi di tengah Ibu Kota pontianak, Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku kejahatan tersebut. Supaya ada efek jera dan tidak terjadi lagi aksi begal yang meresahkan masyarakat ini,” ungkapnya kepada mediakalbarnews.com, Senin (30/1/23).

Dikatakan lebih lanjut, Kami berharap kepada jajaran polres kota pontianak segera menindaklanjuti kasus ini karena kasus ini sangat-sangat meresahkan masyarakat Pontianak pada umumnya.

“kasus begal ini juga sudah ada memakan dua korban, korban dijalan Swigyo pria berinisial HR warga singkawang meninggal dunia.
Selanjutnya korban kedua berinisial pria MM dia diserang oleh kedua pria menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam pancor.” Ujarnya.

Kejadian begal di Pontianak pada minggu malam ,sekitar pukul 23:57 WIBA di jl.swignyo dan jl. Jend. Urip yang korban harus kehilangan nyawa akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab atas kelakuannya , “kami dengan ini menegaskan kepada jajaran polres kota pontianak harus di usut sampai ke akar-akarnya” pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed