by

Kemenkumham Kalbar Hadiri Halal Bihalal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama

Pontianak, Media Kalbar

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menghadiri Hadiri Halal Bi Halal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat yang dihadiri Kepala Bidang Yantah, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Rupbasan, Keamanan, Herry Suhasmin, Bc.I.P., S.H., M.H. Minggu (05/05)

Turut hadir Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Ketua dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Kalimantan Barat, Ketua dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, Pemuka Masyarat.

Acara dimulai dari Kata Sambutan Ketua PWNU Kalbar Prof. Dr. KH. Syarif, MA, dilanjutkan dengan Launching Wakaf Pembangunan Sekretariat PWNU Kalbar dirangkai dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dan Penayangan Video Sekretariat PWNU Kalbar serta Tausiyah Halal Bihalal oleh KH Reza Ahmad, Zahid/Katib PBNU.

Dalam sambutan Pj. Gubernur Kalbar yang dibacakan oleh Pj. Sekda Kalbar Mohammad Bari, disampaikan bahwa ‘’Momen Halal Bi Halal merupakan tradisi yang sangat mulia dan memiliki makna yang mendalam. Tradisi ini menjadi sarana untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan membangun persatuan di antara umat Islam.

Pj. Sekda juga mengapresiasi PWNU Provinsi Kalimantan Barat yang telah menyelenggarakan acara Halal bihalal tersebut, serta berharap acara ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan sinergi antara PWNU dan pemerintah daerah dalam membangun Kalimantan Barat yang lebih maju dan sejahtera’’. Ujar nya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed