by

Kemenkumham Laksanakan Donor Darah Serentak, Karutan Sambas: Bhakti Sosial Dalam Kepedulian Kemanusiaan

Sambas, Media Kalbar- Untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Petugas Rutan Dan Bapas Sambas melakukan Bhakti Sosial dengan melaksanakan kegiatan donor darah secara serentak oleh unit pelaksana teknis Kemenkumham seluruh Indonesia. Kamis,21/10/2021

Karutan Sambas, Priyo menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian petugas Rutan Dan Bapas Sambas dalam hal kemanusiaan, yang mana darah tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukannya.

” kegiatan ini merupakan kepedulian petugas Rutan Dan Bapas Sambas dalam hal kemanusiaan, semoga kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ” terangnya.

Selain kegiatan donor darah, petugas Rutan dan Bapas juga melaksanakan kegiatan bakti sosial di lingkungan sekitar, terutama kepada warga masyarakat yang terdampak akibat covid-19.

“semoga semua kegiatan dalam rangka hari dharma karya dhika tahun 2021 yang dilakukan oleh petugas Rutan Dan Bapas Sambas ini memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” pungkas Priyo.

Sementara itu Kabapas Sambas, Sukarno dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Sambas sehingga bisa berjalan dengan lancar, begitu pula dengan seluruh petugas baik Rutan maupun Bapas Sambas yg ikut dalam kegiatan donor darah tersebut.

“alhamdulillah pelaksanaan donor darah bisa berjalan dengan lancar atas kerjasama dengan RSU Daerah Sambas dan teman teman Rutan dan bapas atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut,”ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed