by

Kepala Desa Rasau Jaya Satu Syukuri Pembangunan Jalan Promosi Provinsi

Kubu Raya, Media Kalbar

Kepala Desa Rasau Jaya Satu, Kecamata Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat Suwono, saat di temui di Sela-sela saat dia sedang mengikuti Kerja Bakti bersama TNI Jum,at (8/12/2023)

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya atas keberhasilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang telah merealisasikan pembangunan jalan promosi Provisi di Desa Rasau Jaya Satu.”Katanya.

Suwono memaparkan bahwa Jalan tersebut sudah hampir Lima puluh tahun kami belum bisa menikmati jalan yang mulus seperti sekarang ini.”kami kata Suwono warga trans migrasi lahir di sini

Alhamdulillah, Jalan tersebut,sebelumnya menjadi keluhan warga, kini telah berhasil dibangun oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada tahun ini tahun 2023., “Katanya.

Meskipun demikian, Suwono menyampaikan terkait jembatan yang mengalami kemiringan saat ini, menjadi potensi bahaya bagi pengguna jalan.” Terangnya.

Suwono berharap agar Pemerintah Provinsi segera merealisasikan pembangunan jembatan tersebut, mengingat hal ini merupakan satu-satunya akses warga dari berbagai daerah, termasuk warga dari Kabupaten Ketapang, yang melintasi jembatan tersebut, “Pungkasnya.(mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed