by

Kepala Sekolah dan Guru Diharapkan Membangun Komunikasi dengan Baik

Kubu Raya-Media Kalbar
Kabid Pendidikan Sekolah Dasar Kabupaten Kubu Raya M.Zaini Z. mengimbau pihak sekolah membangun komunikasi lebih baik dari bagian dalam maupun luar lingkungan.M.Zaini menegaskan,hal ini guna mencegah miskomunikasi terkait ada unsur yang ingin merusak pencitraan pendidikan di Kabupaten Kubu Raya.

“Kepala sekolah harus berkomunikasi dengan baik kepada guru-guru,wali murid,dan masyarakat sehingga pendidikan berkualitas,” ungkap M.Zaini saat menghadiri Rapat Rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah KKKS Tingkat SD Kecamatan Sungai Kakap
Di Gedung SD Negeri 43 Sungai Kakap,Rabu 8 September 2021.Lalu

Menurut M.Zaini,untuk mencapai hal tersebut tentu dengan kerja maksimal sesuai tugas yang diberikan. Para guru dapat memberikan masukan dan nasehat kepada kepala sekolah.Kepala sekolah juga diharapkan dapat menerima masukan itu dengan baik.Apabila ada perbedaan pendapat maka bisa dimusyawarahkan dengan baik.

“Saya harapkan agar kepala sekolah dan guru-guru bekerja dengan semangat dan ikhlas. Sebab jabatan yang diberikan kepada kita adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed