by

Ketum LAKI Hadiri Konfercab X PMII Kubu Raya, Ahmad Syukron Terpilih Jadi Ketua

Kubu Raya, Media Kalbar

Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Kubu Raya baru saja menggelar Konferensi Cabang yang ke X pada Minggu 19 November di Aaula yayasan pendidikan Darul Falah Sungai Ambawang dengan mengusung tema “Kepemimpinan Baru Menuju peradaban PMII Kubu Raya Maju”

Dijelaskan, Dalam acara Konferensi itu di isi juga DIALOG KEPEMUDAAN yang bertema”Bangkit Pemuda Melawan Korupsi Menuju Indonesia Bebas Korupsi” yang di isi oleh Burhanudin Abdullah Ketua DPP Laskar Anti Korupsi (LAKI).

Dalam kesempatan tersebut Burhan menyampaikan Kader PMII Harus berani dan semangat untuk mengawal dan membantu pemerintah dalam upaya pemberantasan korupsi di negara tercinta Indonesia

“Salah satu kunci kalau indonesia ingin menjadi negara maju adalah terhapusnya kasus korupsi di indonesia, Negara kita ini adalah negara yang kaya raya akan tetapi kalau sifat tamak dan serakah selalu tertanam di hati masyarakat dan pemerintah indonesia maka indonesia sampai kapanpun tidak akan maju-maju.”paparnya.

Pada Konfercab tersebut terpilihnya Ahmad Syukron Sebagai ketua baru PMII Cabang Kabupaten Kubu Raya masa khidmat 2023-2024

Ahmad Syukron Mengatakan atas kepercayaan semua kader PMII se-Kabupaten Kubu Raya dirinya siap memberikan sumbangsih terbaik sesuai dengan konstitusi PMII “Ujarnya.

“Ahmad Syukron juga mengatakan dalam sambutan pertamanya ia akan membangun semangat PMII Kubu Raya yang bersifat intelektual melalui serangkaian diskusi, seminar dan pelatihan bagi kader PMII Kubu Raya” Jelasnya.

Acara itu juga turut di hadiri oleh Sahabat Wahid Hasyim Ketua PKC Provisi Kalimantan Barat dan jajaran pengurus, Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat, Pengurus Rayon dan puluhan Kader PMII Kubu Raya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed