by

KETUM PWI PUSAT: Terima Kasih Para Sponsor dan Tuan Rumah HPN 2022

Kendari, Media Kalbar

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari selaku penanggung jawab Hari Pers Nasional (HPN 2022) Memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Povinsi Sulawesi Tenggara terutama Gubernur Ali Mazi dan seluruh Jajaranya yang telah bekerja keras dan meberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2022, meski masih berlangsung di tengah suasana pandemi namun semua bisa berjalan dengan baik.
“Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan jajarannya, di mana Sultra sudah menjadi tuan rumah yang baik.

Atal S. Depari mengatakan peran besar Pemerintah Provinsi Sultra yang menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana meskipun HPN kali ini berbeda karena Presiden Joko Widodo hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan akibat masih dalam suasana pandemi.

“Atas nama Pengurus PWI Pusat dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur dan tentu penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI Sultra, PWI daerah,  dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2022 yang telah berjalan dengan lancar,” ucap  Atal S. Depari.

Atal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor yang selalu mendukung Hari Pers Nasional dari tahun ke tahun, terima kasih juga para donatur, dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga kegiatan HPN bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed