by

Khawatir Akan Menimbulkan Klaster Baru Covid-19, Beberapa Kegiatan Olahraga Ditunda

Mediakalbarnews.com, Kapuas Hulu

Ketua KONI Kapuas Hulu, Sadiq Asdar Khan menyampaikan pihaknya sudah berkomunikasi dan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kapuas Hulu berkaitan penundaan beberapa kegiatan.

“Makanya hari ini kita melakukan pertemuan untuk membahas kegiatan KONI Kapuas Hulu bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya saat ditemui usai pertemuan KONI dan Satgas Covid-19 Kapuas Hulu, di Sekretariat KONI Kabupaten Kapuas Hulu Jumat (17/09/2021).

Guna menjalankan intruksi Menteri Dalam Negeri dan Instruksi Bupati Kabupaten Kapuas Hulu perihal pencegahan Covid 19. Maka KONI Kabupaten Kapuas Hulu sangat menyambut baik adanya pertemuan rapat koordinasi yang melibatkan Satgas Covid 19 Kabupaten serta Satgas Covid 19 Kecamatan Putussibau Utara untuk membahas penundaan beberapa kegiatan yang telah diagendakan cabang olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Kapuas Hulu.

Sadiq mengatakan sebenarnya pada tanggal 25 September 2021, KONI Kapuas Hulu ada acara senam massal. Begitu juga tanggal 20 September ini akan ada turnamen biliar.

Namun sebelum melaksanakan kegiatan ini, pihaknya melakukan rapat koordinasi dengan Satgas Covid-19 dan keamanan untuk meminta saran serta pendapat terhadap kegiatan yang bakal dilaksanakan nanti.

“Tadi dari Satgas Covid-19 menyarankan agar kegiatan ini untuk sementara ditunda karena akan menimbulkan kerumunan dan dikhawatirkan menimbul klaster baru Covid-19,” ujarnya.

Sadiq berterima kasih atas saran dan masukan dari Satgas Covid-19 maupun pihak keamanan atas penundaan kegiatan KONI Kapuas Hulu.

“Kami tetap mendukung keputusan tersebut dan kita juga menghargai upaya dari Satgas Covid-19 dalam menekan dan memutuskan mata rantai Covid-19,” ucapnya. ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed