by

KKG Gugus Satu Jeruju Besar Mengikuti Pelatihan literasi berbicara bercerita

Kubu Raya, Media Kalbar

Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara, Sebanyak Delapan Sekolah yang tergabung di Gugus Satu Jeruju Besar mengikuti Pelatihan literasi berbicara bercerita.yang menghadirkan narasumber dari daerah luar.

Acara tersebut di laksanakan selama Tiga hari di SD Negeri 13 Sungai Kakap.Dengan mengusung Tema”Kampung mendongeng”

Jemain.S.Pd kepala sekolah SDN 13 Sungai Kakap Kepada sejumlah awak media pada hari Rabu(15/3/2023) ia mengatakan harapan kami sebagai kepala sekolah terutama saya sebagai ketua Gugus Satu Jeruju Besar kami sangat merespon sekali di Laksanakannya kegiatan ini.

Karna ini memacu kepada guru untuk bercerita tentang apa saja yang bisa di ceritakan untuk anak didiknya supaya rajin belajarnya supaya lebih giat lagi.”Katanya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini akan terus berkelanjutan di setiap masing masing Gugus dari Gugus Satu Gugus Dua dan seterusnya bahkan se kubu raya nanti.

Untuk di Gugus Satu ini ada delapan sekolah yang mengikuti dan untuk proses belajar mengajar selama Tiga hari kegiatan KKG ini tidak mengganggu proses mengajar tetap berjalan, “karna kami sebagai ketua Gugus telah menyediakan tempat untuk pertemuan guru yang namanya ruang KKG yang kami sediakan. Karna ini di ke Lolah oleh KKG.”Pungkasnya.(Tim/MK.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed