by

Klub Logindo Resmi Terbentuk Di Kalbar, Deni Gunawan Terpilih Sebagai Ketua

Pontianak, Media Kalbar

Setelah sukses dilaksanakan Musda I DPD Klub Lugindo dan terpilih Deni Gunawan sebagai Ketua DPD Klub Lugindo Provinsi Kalbar, maka secara resmi Ketua Umum DPP Perkumpulan Kolaborasi Lintas Usaha Bersama Logistik Indonesia (Klub Lugindo) Mustajab Susilo Basuki meresmikan kehadiran organisasi ini di Provinsi Kalbar dengan memukul gong dan disaksikan oleh semua stakholder dan undangan yang hadir.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Mercure Pontianak, Rabu (16/8) dengan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Klub Lugindo, Mustajab Susilo Basuki, Ketua DPD Jakarta, Jabar dan Jatim, Dinas Perhubungan, Ditlantas Polda Kalbar, Ketua Organda Kalbar, Pelindo, KSOP, KADIN, undangan serta para peserta Musda.

Ketua Umum Klub Lugindo Mustajab Susilo Basuki menyampaikan bahwa Klub Lugindo hadir bagaimana membangun transportasi logistik lebih baik dengan kolaborasi. “Di Kalbar ini yang ke-4, setelah terbentuk DPD DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.” Ungkapnya.

Diharapkan dengan terbentuk di Kalbar Transportasi logistik lebih baik dan berkontribusi untuk Kalbar “pengurus bisa menjalankan amanah Klub Logindo sebagai mitra strategis pemerintah, pengayom dan pelayanan baik semua member kita dan stakholder, bisa membangun kolabarasi dengan baik.” Ucapnya.

Ketua DPD Klub Lugindo Provinsi Kalbar Deni Gunawan mengapresiasi dan berusaha menjalankan amanah kepercayaan untuk memimpin organisasi Klub Lugindo di Kalbar.

“Namun ini perlu tim dan kerjasama semua pengurus untuk menjalankan visi, misi dan program kerja Klub Lugindo di Kalbar.” Katanya saat memberikan sambutan.

Dia berharap Klub Lugindo yang dipimpinya bisa eksis dan berkembang, bisa berbuat nyata bagi anggota.

“Menperkuat kolaborasi antar anggota berkontribusi dengan baik untuk organisasi sesuai slogan Bersama kita Bisa.” Ucapnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed