by

Kodim 1208/SBS Sambut Kunjungan Kerja Panglima Daerah Militer XII/Tpr di Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Dalam rangka melaksanakan pembinaan kepada satuan jajarannya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1208/Sambas, yang berlokasi di jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (06/06/2023).

Dalam kunker perdana tersebut, Pangdam XII/Tpr juga didampingi oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko S. Hub.Int., M.A., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Eni Pribadi Jatmiko, serta beberapa pejabat utama Kodam XII/Tpr dan disambut oleh Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P Dan Ibu Ketua Persit Cabang LII Kodim 1208/Sambas Ny Artifa Dadang Armada Sari

Usai menerima seluruh rangkian penyambutan dan tepung tawar, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit KCK Cabang LII Kodim 1208. Mengawali arahanya, beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa yang penuh semangat, dan antusias oleh seluruh warga Kodim 1208/Sambas.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed