by

Konferensi Kerja II PGRI Kubu Raya Hasilkan Beberapa Poin Penting

Kubu Raya, Media Kalbar

Konferensi Kerja II Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kubu Raya telah dilaksanakan pada hari Sabtu (6/8) di Hotel Dangau Kubu Raya dengan menghasilkan kesepakatan dan rekomemdasi penting untuk PGRI dan Guru yang ada di Kubu Raya.

Disampaikan oleh Suparman Wakil Ketua PGRI Kubu Raya bahwa jadwal sebebarnya Konferensi Kerja 2 PGRI Kubu Raya awal tahun, namun karena kendala dilaksanakan awal agustus ini.

“Ada beberapa hal yang kita sepakati, pertama adanya PAW Kepengurusan, kemudian rekomendasi-rekomendasi dari para paserta.” Kata Suparman disela-sela kegiatan Konferensi Kerja, Sabtu (6/8).

Dijelaskan adapun rekomendasi antara lain kegiatan Lingkar Belajar Guru (LBG), merupakan ajang diskusi guru untuk membahas persoalan-persoalan penting proses belajar dan guru.

Terkait eksistensi PGRI yang merupakan organisasi terbesar di Kubu Raya, PGRI tetap konsisten memperjuangkan hak-hak guru, kesejahteraan guru, “termasuk dalam pengangkatan P3K yang sudah ada di Kubu Raya.” Ujarnya.

Konferensi Kerja PGRI Kubu Raya dibuka oleh Bupati Kubu Raya dengan peserta pengurus PGRI Kubu Raya dan Pengurus PGRI Kecamatan  se Kubu Raya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed