by

Konferensi Nasional AHKI: Peningkatan SDM LSPHKI MoU Dengan Fakultas Hukum UMP

Pontianak, Media Kalbar

Salah satu moment penting saat Konferensi Nasioanal ke-2 Ahli Hukum Kontrak Indonesia (AHKI) yang di laksanakan di Pontianak 3-4 Juli 2021 adalah penandatangan kesepakatan atau MoU LSPHKI dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadyah Pontianak (UMP).

” kita menandatangani MoU atau agrement antara Lembaga Sertifikasi Proofesi Hukum Kontrak Indonesia dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiah Pontianak, ini penting bagi kami Fakultas Hukum Universitas Muhammadiah Pontianak untuk meningkatkan konpetensi bagi dosen-dosen kami, akademisi hukum Pontianak Kalbar dan begitu juga bagi mahasiswa-mahasiswa hukum di Pontianak Kalimantan Barat.” ungkap Ansari, SH, MH Dekan Fakultas Hukum UMP sesaat usai menandatangani MoU dengan LSP HKI, Sabtu (3/7/21).

Diterangkannya bahwa dengan LSP HKI dari Jakarta yang mempunyai cabang-cabang di daerah ini untuk meningkatkan sinergistas terkait peningkatan SDM Hukum dan Akademisi dan mahasiswa.

“setelah ini kita akan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan singkat untuk bidang hukum kontrak, komersial law Indonesia, dan kita Fakultas Hukum Universitas Muhammadiah Pontianak akan mensuport LSP HKI dan LSP HKI juga mensuport kita, Ini yang pertama bagi kami dan juga di Kalbar.” Terang Ansari. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed