by

Konsolidasi Partai Golkar, Airlangga Dijadwalkan Hadir

Pontianak, Media Kalbar

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar dijadwalkan tiba di Kota Pontianak untuk menghadiri konsolidasi Golkar Kalbar, Kamis (24/11/2022) di Gedung Zamrud.

“Kedatangan ketum ini khusus untuk memberikan penguatan internal Partai Golkar Kalimantan Barat dalam menghadapi Pilkada serentak, Pileg dan Pilpres 2024,” kata Ir H Prabasa Anantatur MH, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar.

Menurut Prabasa, tema intinya adalah konsolidasi organisasi yang akan dihadiri seluruh pengurus, ormas pendiri dan yang didirikan, seluruh kader dan simpatisan. “Semangat konsolidasi ini lebih ditekankan pada terciptanya militansi dalam menghadapi momentum Pemilu Serentak 2024,” ujar Prabasa.

Waki Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Mustafa MS menambahkan kedatangan Ketum Airlangga di Pontianak ini sekalgus menghadiri kegiatan BIMP-EAGA (Brunai Darussalam-Indonesia- Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area).

“Pak Airlangga juga akan menyerahkan bantuan kepada klub futsal, menikmati panorama Sungai Kapuas dan mengikuti nonton bareng Piala Dunia di Gedung Zamrud,” ujar Mustafa.(**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed