by

Konsolidasi Partai Golkar, Airlangga: Tiga Kursi DPR Dari Kalbar Dan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Kubu Raya, Media Kalbar

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri dan menyampaikan arahan penting pada Konsolidasi Partai Golkar DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar di Qubu Resort Kubu Raya, Kamis (18/1).

Airlangga yang juga Ketua TKN Pasangan Prabowo-Gibran menyampaikan bahwa Konsolidasi penting di Kalbar untuk memperoleh 3 kursi DPR RI dari Kalbar.

“Kemudian terkait dengan Jadual Calon Presiden Prabowo hari Sabtu ini, Saya minta semangat kader tinggi dengan diterima dengan baik dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu nanti.” Kata Airlangga kepada sejumlah awak media.

Terkait Partai Golkar untuk mencapai target 20% atau 116 kursi Di DPR RI, bisa tercapai, karena Kata Airlangga, seluruh kader Partai Golkar berjalan dan para caleg nya aktif.

Sementara untuk Pasangan Capres nomer urut 2, Prabowo-Gibran ditargetkan sekali putaran dengan target nasional 50+1. “Artinya setiap provinsi, Kabupaten/kota bisa mencapai 50+1.” Ujarnya.

Pesan untuk Partai  Golkar Di Kalbar dimana Ketua DPD nya adalah Bapilu dan Ketua TKD Pasangan Prabowo-Gibran maka Prabowo-Gibran harus menang dan Partai Golkar Kudu Menang di Kalimantan Barat.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurahman menyampaikan saat memberikan sambutan bahwa target Partai Golkar Di Kalbar 3 kursi DPR RI. Dan menekankan seluruh kader partai Golkar untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Kembali Maman menyampaikan bahwa hanya Prabowo-Gibran yang tidak ragu melanjutkan Pembangunan IKN, dengan IKN di Kalimantan maka percepatan pembangunan di Kalbar juga bisa dilakukan untuk kepentingan dan kemajuan Kalimantan Barat.

Konsolidasi Partai Golkar Provinsi Kalbar ini juga dihadiri Sekjen Partai Golkar dan Jajaran Pengurus DPP Partai Golkar, Menpora Dito, Wanhat Partai Golkar Kalbar H. Ria Norsan bersama Bupati Mempawah,  Ketua DPD Partai Golkar Kalbar yang Juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Maman Abdurrahman, Anggota DPR RI, DR. Adrianus Asia Sidot, Ketua DPD Partai Golkar se-Kalbar beserta Pengurus serta kader dan simpatisan Partai  Golkar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed