by

Konsolidasi Relawan Sahabat Maman

Pontianak, Media Kalbar

Konsolidasi relawan sahabat Maman dilaksanakan di PCC Pontianak pada Senin (15/1). Kegiatan ini dihadiri langsung Maman Abdurrahman yang merupakan Calon Legislatif DPR RI dan Juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Barat.

“Sahabat Maman  ada di 14 Kabupaten/Kota, saya bentuk untuk bergerak dor to dor untuk 3 hal. Yang pertama memenangkan saya di Dapil Kalbar 1 untuk DPR RI,  yang kedua untuk Kalbar 2 untuk mengangkat Partai Golkar dan ketiga bersepakat untuk kita dorong menangkan Prabowo Subianto bergerak dor to dor di daerah masing-masing. ” Kata Maman Abdurrahman Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Dijelaskan Maman bahwa relawan Maman ada dua dengan segmentasi yang berbeda yaitu Relawan Bang Maman dan Relawan Sahabat Maman,  “Sahabat maman ini bergerak betul-betul dor to dor di seluruh wilayah Kalbar untuk Saya dan Pak Prabowo. ” Ujarnya.

Menurut nya ada 1.100 relawan untuk yang ada saat ini 3 Kabupaten/kota yaitu Kota Pontianak, Kubu Raya dan Mempawah yang berjuang untuk dirinya, Partai Golkar dan Prabowo Subianto.

“Kepentingan saya adalah Pastikan IKN wajib dilanjutkan. IKN berlanjut Kalimantan akan lebih maju untuk pembangunan,  yang komitmen dengan tegas tanpa ragu untuk melanjutkan IKN hanya Prabowo Subianto, maka kita minta kepada relawan  untuk menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.” Pungkasnya Ketua  DPD Partai Golkar Kalbar ini.

Selain itu disampaikan bahwa Capres Prabowo Subianto akan datang ke Pontianak Kalimanta Barat pada Hari Kamis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak,  anggota DPRD Provinsi Kalbar Heri Mustamin, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya Andry, SE., dan ribuan relawan Sahabat Maman 3 Kabupaten/Kota. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed