by

Krisis Air PDAM di Kelurahan Pal 5, Warga Terpaksa Mandi Menggunakan Air Galon

Pontianak, Media Kalbar

Warga Kelurahan Pal 5, Kecamatan Pontianak Barat, khususnya di sekitar Jalan Tabrani Ahmad, Komplek Berdikari Indah Dua, mengalami masalah pasokan air PDAM yang terhenti selama hampir satu pekan.

Akibatnya,warga, terutama anak-anak di lingkungan tersebut, terpaksa mandi menggunakan air galon.

“Cecep, seorang warga dari Komplek Berdikari Indah Dua, mengungkapkan bahwa kebutuhan air untuk anak-anak yang pergi sekolah menjadi sulit terpenuhi dan mereka terpaksa menggunakan air galon untuk mandi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ismail, warga lainnya dari Komplek Berdikari Indah 2 C.26.

Kondisi ini menyebabkan kekhawatiran dan keresahan di kalangan warga karena kebutuhan dasar seperti air bersih menjadi terganggu.

Oleh karena itu,warga berharap pihak terkait segera mengatasi permasalahan ini agar pasokan air kembali normal dan kegiatan sehari-hari dapat berjalan lancar.

Pihak PDAM dan otoritas terkait diminta untuk memberikan penjelasan dan solusi yang konkret guna mengatasi krisis air di daerah ini dan mencegah terulangnya masalah serupa di masa mendatang.”Pintanya

“Masyarakat berharap agar pelayanan publik terus ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan mendasar seperti air bersih bagi seluruh penduduk.”Harapnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed