by

Kunjungan Kapolda Pada Vaksinasi Dan Pengecekan Minyak Goreng Di PT. SAT Diapresiasi Alfamart

Kubu Raya, Media Kalbar

Pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 pukul 09.00 Wib bertempat di Gudang Borneo Business Icon, PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk (Alfamart) Branch Pontianak, Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. berkunjung ke Perusahaan tersebut dalam rangka kegiatan Vaksinasi terhadap staf dan karyawan Alfamart sekaligus melakukan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng.

Selain melakukan peninjauan vaksinasi serentak Kapolda Kalbar beserta rombongan PJU Polda Kalbar dengan didampingi oleh Kapolres Kubu Raya juga mengecek ketersedian Stock dan harga jual Minyak goreng dari distributor PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk. dan memastikan bahwa proses kegiatan produksi hingga pendistribusian minyak goreng ke pasar dari beberapa produsen berjalan dengan normal.

 

Hal tersebut diapresiasi pihak Alfamart, ” kami apresiasi Bapak Kapolda langsung kunjungan kesini tinjau vaksinasi dan juga dengan didampingi Bapak BM tinjau gudang kita tentang stok minyak goreng yang tadi malam baru datang dan siang ini didisribusikan ke toko-toko.” Ungkap Iwayan Sudiana LPC (Lost Prevention Cordinator) Alfamart kepada media diruang kerjanya, Kamis (17/3).

Diterangkan untuk vaksin ditarget 1000 orang semua adalah karyawan untuk vaksin 1,2 dan boster dengan tim vaksinator 3 tim yaitu dari Polres dan  2 dari Dinas Kesehatan. “Dan ini merupakan yang ke 4 dilaksanakan.” Tutupnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed