by

Kunjungi Mapolres Kapuas Hulu, Pangdam Xll/Tpr Minta Anggota Polri dan TNI Harus Siap Kawal Serta Jaga Tahapan Pemilu 2024

Putussibau, Media Kabar

Kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M mengunjugi MaPolres Kapuas Hulu Selasa (26/9/23).

Dalam Kunjungannya Pangdam Xll Tanjungpura Di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Beti Setiawan, Danrem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Pejabat Utama Kodam Tanjungpura, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Sri Widodo Serta Danyon Yonif Raider Khusus 644 Walet Sakti Benu Supriyanto, S.H.

Dalam Sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan S.I.K., M.H., Menyampaikan Suatu Kehormatan bagi kami Keluarga Besar Polres Kapuas Hulu Bapak Panglima Kodam atas berkenannya Pangdam untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada anggota Polres Kapuas Hulu ini Sedikit Kami jelaskan Polres Kapuas Hulu Terdiri Dari 23 Polsek untuk Polsek Perbatasan ada 7 Polsek. Kata Kapolres

” Terima kasih kepada bapak Pangdam dan rombongan atas kesediaan berkunjung ke Polres Kapuas Hulu dan memberikan arahan kepada kami. Pastinya arahan bapak Pangdam akan menjadi petunjuk kami dalam meningkatkan sinergitas untuk menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Untuk tingkat Polres Sampai Polsek Selalu Kami Bersinergi dengan TNI Baik itu Kodim, Batalyon, Pamtas, dan Koramil yang yang lebih di utamakan 3 Pilar Untuk Menjaga Keamanan dan Keutuhan NKRI ” ucap Kapolres.

Pada Sambutannya Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M mengatakan Terimakasih Luar biasa Keren saya sangat merasa terharu Kapolres, sinergi tas TNI Polri saya merasa terharu dan tersanjung mendapatkan penyebutan yang luar biasa terima kasih bapak Kapolres mulai dari mulai dari turun kendaraan disambut dengan tari-tarian adat, jajaran kehormatan kemudian, laporan dari Kapolres perkenalan dan sekarang disajikan dengan Yel- yel sinergi tas TNI Polri yang memang sangat membanggakan saya dan sangat mengharukan saya, sangat berterimakasih ini sangat luar biasa harus dipertahankan untuk menjaga keutuhan NKRI saya Hormat saya Berterimakasih saya Bangga. Ungkapnya Pangdam

” Sesuai arahan bapak Presiden, TNI dan POLRI harus terus menjaga sinergitas dan saya bersama bapak Kapolda berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas dan kerjasama agar masyarakat melihat bahwa TNI POLRI di Kalbar dan Kabupaten Kapuas Hulu sangat kompak ” Ujar Pangdam.

Ditambahkannya, bahwa dalan menghadapai agenda nasional yaitu Pemilu kedepan, sesuai arahan Kapolri dan Panglima, anggota Polri dan TNi harus siap dalam mengawal dan menjaga seluruh rangkaian tahapan pemilu sehingga dapat terselenggaran dengan aman tertib dan lancar, pungkasnya ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed