by

Kunjungi pengurus Masjid At Taubah, ini yang disampaikan Iptu Ra’in

Landak, Media Kalbar

Polres Landak, Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra’in didampingi Ps. Kanit Bintibsos Aipda Suriansyah dan Ps. Kanit Binkamsa Bripka Diwan kunjungi pengurus Masjid At Taubah Km. IV Desa. Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang. Senin (5/4/21)

Saat berkunjung ke Masjid At Taubah, Iptu Ra’in disambut baik oleh Ustad Soleh selaku pengurus Masjid.

Dalam kunjungan Iptu Ra’in berkoordinasi dengan pengurus Masjid untuk menyampaikan kepada jamaah Masjid mengenai Fatwa MUI No. 13 Tahun 2021 bahwa Vaksin Covid-19 Halal dan Tidak membatalkan puasa.

“Mohon bantuannya pak ustad untuk menyampaikan kepada Jamaah Masjid bahwa vaksin Covid-19 yang di suntikkan pada bulan Ramadhan berdasarkan fatwa MUI adalah Halal dan Tidak membatalkan puasa” ucap Ra’in

Ustad Soleh selaku pengurus Masjid akan menyampaikan kepada masyarakat terutama Jamaah Masjid mengenai Fatwa MUI tersebut.

“Iya Pak, akan saya sampaikan kepada jamaah masjid sesuai dengan Fatwa MUI bahwa vaksin Covid-19 halal dan tidak membatalkan puasa” jawab Ustad Soleh

Selain itu Iptu Ra’in juga menambahkan “agar tidak terjadi perselisihan antar umat beragama ukhuwah islamiah dan toleransi umat beragama wajib selalu di jaga” tambah Ra’in. (Unggul/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed