by

Lagi terjadi, Diduga Frustasi Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Landak, Media Kalbar

Lagi-lagi terjadi, Seseorang di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat berinisial MJ (49) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kamis (21/7/22).

MJ ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. oleh Orang tuanya.

Orang tuanya yang merupakan saksi, mengatakan, bahwa sekitar pukul 17.30 wib pada tanggal (20/7/22) saksi datang ke rumah MJ dengan tujuan untuk menginap dirumahnya.

“Ketika saksi tiba dirumah MJ, pintu rumah MJ dalam keadaan tertutup dan selanjutnya saksi kembali pulang kerumahnya”.

Pada Hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 Sekitar pukul 07.30 wib saksi kembali mendatangi rumah MJ dengan maksud untuk membuatkan sarapan dikarenakan MJ tinggal sendirian dirumah tersebut.

Begitu saksi tiba dirumah MJ, saksi melihat pintu rumah bagian depan dan bagian dapur dalam keadaan terbuka.

“Saya selanjutnya masuk melalui pintu dapur rumah. Ketika saya masuk, melihat MJ sudah dalam keadaan tergantung.” Ucap saksi kepada Pihak Kepolisian.

“Begitu saya melihat MJ dalam keadaan tergantung selanjutnya saya memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar.” Ucap saksi lagi.

Sementara itu, Ps. Panit 1 Reskrim Polsek Ngabang Aipda Sugianto mengatakan “Ini murni bunuh diri, dikarenakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban”. Ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon. “Segera buatkan penolakan visum at revertum apabila pihak keluarga menerima atas kematian korban, supaya korban cepat untuk di urus pemakamannya oleh pihak keluarga.” Ucapnya. (Hms/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed