by

Laksanakan Shalat Idul Fitri Bersama Forkopimda, Bupati Sambas : Semoga segala amalan ibadah kita selama Bulan Suci Ramadhan ini diterima Allah SWT

Sambas, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bersama Forkopimda Kabupaten Sambas menunaikan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, di Masjid Al Muhsinin Desa Tumuk Manggis, Kecamatan Sambas. Rabu (10/04/2024).

Pelaksanaan Shalat Ied dihadiri juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas Ir. H. Fery Madagaskar, M. Si dan masyarakat yang hadir sejak 06.30 WIB.

Usai menunaikan Shalat Idul Fitri, masyarakat berkesempatan bersalam-salaman dengan Bupati Satono didampingi Sekda Sambas dan Forkopimda Sambas.

Dikatakan Bupati Satono pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa diiringi dengan kegiatan ibadah yang penuh berkah di dalamnya.

Untuk itu Bupati Satono berharap, Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini dimaknai sebagai momen meningkatkan pribadi yang lebih baik utamanya memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga segala amalan ibadah kita selama Bulan Suci Ramadhan ini diterima Allah SWT. Saya berharap setelah Ramadhan ini menjadikan pribadi kita lebih baik lagi dalam keimanan dan dalam menjalani kehidupan,” katanya.

Usai shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Bupati Satono bersalam-salaman dengan warga. (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed