by

Hari Kedua lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Sambas Gelar Open House Selama 2 Hari

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menggelar open house selama 2 hari mulai Kamis sampai dengan Jumat di hari ke dua lebaran Idul Fitri 1445 H di Rumah Dinas Bupati Sambas Jl. Pendidikan No.77, Desa Tumuk Manggis, Kec. Sambas, Kamis (11/04/2023).

Kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah sekaligus ajang silaturahmi Bupati dengan masyarakat.

Kegiatan open house dihadiri oleh ribuan warga dan Forkopimda Sambas serta pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sambas.

Menurut Bupati Satono momen open house bisa digunakan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Bupati Satono berharap, dengan silaturahmi ini mampu mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat, Forkopimda Sambas, pengusaha maupun kepala OPD dan ASN di Kabupaten Sambas.

Ia pun mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah usai menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh selama Ramadan.

Esensi Idulfitri merupakan hari kemenangan bagi kaum muslim dalam mengukuhkan setiap pribadi untuk kembali kepada kesucian dan kemurnian sesuai fitrah manusia.

“Marilah kita rayakan Idulfitri ini dengan penuh rasa syukur, penuh kebahagian dengan diiringi lantunan kalimat takbir, tahlil dan tahmid memuji kebesaran dan kekuasaan Allah SWT,” ucapnya

Menurut Satono banyak hikmah yang diperoleh usai melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

“Saya mohon maaf lahir dan batin, Minal Aidin Wal Faizin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Ramadan dan Idulfitri di tahun yang akan datang,” pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed