by

Lantik Pengurus DPC, Nasdem Provinsi Kalbar Target Dua Kursi di Pileg 2024 Di Kecamatan Sungai Kakap Harga Mati

Kubu Raya, Media Kalbar

Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Minggu(27/2/2022).

Dari pelantikan tersebut,pihak Nasdem menargetkan bisa menambah jumlah kursi dalam Pileg tahun 2024 mendatang di Kecamatan Sungai Kakap.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan wilayah(DPW)NasDem Provinsi Kalimantan Barat H.Syarif Abdullah Alkadrie,S.H.M.H dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)NasDem Kabupaten Kubu RayaJohan Saimima.A.Md.”Kata dia,pelantikan pengurus DPC telah melalui proses pemilihan.

“Proses pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalimantan Barat.H.Syarif Abdullah Alkadrie,S.H.M.H

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Syarif Amin Muhammad,A.MD.Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Untin Nurvita dapil Sungai Kakap.Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Teluk Pakedai Slamet Karianto Camat Sungai Kakap Rusdety.SH
Danramil Sungai Kakap Porsonil Polsek Sungai Kakap.

“Terpantau di lokasi kegiatan ada Enam Kepala Desa dari Kecamatan Sungai Kakap yang hadir di antaranya Kepala Desa Tanjung Saleh,Syarif.Muksi Al Hiduan kepala Desa Sungai Belidak Juliansyah Kepala Desa Sungai Kakap Syarif Said.Kepala Desa Sungai Rengas Hery.ST,Kepala Desa Punggur Besar Anuar.M.Nur Kepala Desa Punggur Kapuas Anwar.Kepala Desa Sepok Laut.Muhamad Aly
Serta ratusan kader kader dari partai NasDem.Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Serta Para Tamu undangan yang hadir.

H.Syarif Abdullah Alkadrie,S.H.M.H
menjelaskan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC)dan Dewan Pimpinan Ranting(DPRt) tersebut merupakan amanat dan perintah dari partai NasDem. Karenanya pihaknya harus melakukan pelantikan sesuai perintah partai.”Ucapnya.

“Atas perintah partai,kami selaku pengurus partai harus melaksanakannya dengan tertib dan baik.Maka itu,hari ini kami melantik pengurus DPC dan pimpinan ranting di Desa se- , Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya,” jelasnya.

“Ia mengungkapkan Pelantika pengurus DPC dan pimpinan ranting ini Tujuannya agar partai NasDem mempersiapkan diri dari awal bagaimana bisa mandiri kuat berjuang dan berguna untuk wilayah sekitar.

Dia menambahkan untuk di Kabupaten kubu raya ini sudah ada 5 DPC,yang sudah di lantik sedangkan daerah daerah lain sudah,baru kabupaten kubu raya ini yang baru karena memang ada keterlambatan jadi di kecamata sungai Kakap ini baru di lantik DPC Partai NasDem dan ini yang ke-5.”ujarnya.

“Yang tentu kita dengan di lantiknya ini serah jabatan ini semakin memperkuat gerakan partai NasDem makanya kita harapkan kecamatan kakap ini bisa menjadi pemenang di partai Nasdem tahun 2024 itu target kami.”Tandasnya.

“Sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Syarif Amin Muhammad,A.MD Kepada sejumlah wartawan dia mengatakan dengan di Lantiknya pengurus DPC partai Nasdem Kecamatan sungai kakap hari ini acara pelantikan sangat meriah dan sangat bagus sekali.”Mudah mudahan agenda seperti ini kedepannya menjadi landasan kita untuk memenangkan partai NasDem Kabupaten kecamatan sungai kakap itu sendiri,”Ujarnya.

“Memang kita kebetulan saya juga orang kakap maupun Dewan Provinsi Kalimatan Barat cukup.mensuport dengan Kegiatan Seperti ini dan lagi saya mengapresiasi dan menghormati kerja keras kawan kawan pengurus DPC pada hari ini sukses untuk kecamatan kakap.

“Jadi kata Syarif Amin Muhammad
kalau kita melihat Untuk di kecamatan sungai Kakap tidak di ragukan lagi Target untuk kakap itu minimal 2 kursi kita ambil tiga kursi mudah mudahan ini bisa tereaslisasi dan tentunya kita bersaksi dengan kerja kompak seperti semboyan NasDem bersatu berjuang menang bersatu kompak semua pengurus sampai dengan ranting kompak juga saling bahu membahu dan insyaallah kita bisa menang di kabupaten.dan di kakap itu sendiri.”Harapdia.

Masi di lokasi Yang sama Bone Yang baru saja di Lantik sebagai ketua pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Sungai Kakap kepada wartawan dia mengatakan
Hari ini kami DPC dan DPRt partai NasDem Kecamatan sungai kakap sudah di Lantik dan saya berharap kepada kawan kawan DPRt dan DPC partai Nasdem selalu solid menjaga kekompakan,silaturahmi di jaga

“Apabila ada kendala di lapangan bisa kita komunikasikan bersama dan saya berharap di tahun 2024 nanti partai NasDem Kecamatan Sungai kakap bisa menjadi partai nomor 1 bisa memenangkan pilek,pilpres,dan pilkada di tahun 2024.”Katanya.

“Salah satu dari cara kami untuk mendongkrak dan memenangkan partai NasDem Kecamatan sungai kakap yang pertama kami tetap konsidasi Antara DPRD,DPC menjaga komunikasi,menjaga kekompakan dan merangkul tokoh masyarakat,tokoh agama yang ada di kecamatan sungai kakap dan para milenial serta mengaktifkan media sosial untuk para pemilih milenial agar pesan pesan dari partai NasDem dan apa yang telah di program kan partai Nasdem bisa tersampaikan kepada masyarakat.”Pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed