by

Lima Pejabat Esselon II Dilantik, Bekerja Secara Profesional Demi Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik

PONTIANAK, Media Kalbar – Bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dilakukan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Kamis (19/5/2022).
Kegiatan ini turut disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Seluruh pejabat yang dilantik hari ini diminta untuk tetap bekerja dengan baik dan profesional dimanapun ditugaskan.
“Segera evaluasi serta lakukan koordinasi dengan pejabat sebelumnya untuk kelancaran dan perbaikan tata kelola pemerintahan, tetap bekerja secara profesional,” pesan H. Sutarmidji.

Kemudian, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat diharapkan dapat berbenah, bekerja dengan cepat dengan menggunakan data yang valid.
“Contohnya, status desa mandiri yang tahun ini mencapai 585 desa mandiri jika sudah ditetapkan Menteri (Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI). Ini karena kita bekerja melihat parameternya dan yang menilai bukan kita, tetapi dari pihak Kementerian. Saya harap hal seperti ini menjadi acuan dalam bekerja,” harap Gubernur Kalbar.

Lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, yaitu :

Drs. Sugeng Hariyadi, M.M., sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat:

Drs. Raminuddin, M.Si., sebagai Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalimantan Barat;

Rita Hastarita, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat;

Yuline Marhaeni, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Barat;

Dra. Natalia Karyawati, M.E., sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat.(wnd/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed