by

Malam Penuh Kebanggaan 12 Perguruan Silat di Kalbar Bersatu di Pondok Pesantren LPL Darul Amin 2

Kubu Raya, Media Kalbar

Sebanyak 12 perguruan silat di Kalimantan Barat berkumpul untuk menjalin silaturahmi dalam acara seni dan pembagian hadiah di Pondok Pesantren LPL Darul Amin 2, Parit Nenas, Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap.Kaabuapen Kubu araua Provinsi Kalimantan BaratSabtu(2/3/2024) Malam.

Acara ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi juga menjadi momen penting dalam menggalang dana untuk mendukung pembangunan Pondok Pesantren LPL Darul Amin 2 tersebut.

Hufi, pengasuh pondok pesantren, Hiditurahman Agus Saini Paret Maksum, mengungkapkan kegembiraannya, “Alhamdulillah, acara ini menjadi penghormatan terhadap inti ajaran istifar pondok pesantren Darul Amin dua. Acara berlangsung selama satu minggu dan akan mencapai puncaknya besok malam dengan pengajian yang dipimpin oleh kia dari Madura.”

Beliau menambahkan, “Harapan kami, melalui pelestarian pencak silat, seni budaya ini akan terus berkembang dan bersatu. Kompaknya perguruan silat satu dengan yang lainnya akan membawa kemajuan dan kekayaan bagi masa depan seni budaya kita.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed