by

Manfaat Dermaga Teluk Bayur Bagi Nelayan dan Petani serta Harapan Perbaikan Akses Jalan

Kubu Raya, Media Kalbar

Pada tahun 2022, Kementerian Perhubungan melalui Anggaran APBN telah mengimplementasikan proyek pembangunan Dermaga di Desa Teluk Bayur, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya.

Proyek ini telah menjadi jawaban atas aspirasi Anggota Komisi V DPR RI, Syarief Abdullah Alkadrie. Dermaga yang dibangun di wilayah tersebut memberikan manfaat besar bagi warga, terutama para nelayan dan petani pekebun.

Sahroni, Ketua RT 3 Dusun Sepakat Jaya, bersama Ketua BPD Desa Teluk Bayur,Saat di temui awak media di lokasi dermaga Kamis(17/8/2023)berharap agar program pembangunan ini terus berlanjut, terutama dalam perbaikan akses jalan sepanjang 4.000 kilometer dan lebar dua meter yang menghubungkan dermaga. Mereka berharap perbaikan dan pelebaran jalan ini dilakukan mengingat kondisi jalan yang saat ini rusak parah dan sempit.”Katanya.

Warga juga berharap dukungan dari Anggota DPRD Kabupaten, Anggota DPRD Provinsi,dan Anggota DPR RI untuk memperjuangkan perbaikan akses jalan ini. Akses jalan tersebut sangat penting bagi anak-anak sekolah, petani, dan nelayan di wilayah tersebut.

Sahroni,Ketua RT 3 Dusun Sepakat Jaya,mewakili masyarakat Desa Teluk Bayur, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syarief Abdullah Alkadrie, Anggota DPR-RI Komisi V, atas dukungannya yang memberikan manfaat bagi desa. Program bedah rumah dan Program Sandes bedah WC juga telah berjalan dengan baik di wilayah Teluk Bayur.

“Dalam beberapa bulan mendatang, diharapkan semua proyek ini dapat diselesaikan dengan sukses. Terima kasih juga kepada Bapak Syarief Abdullah Alkadrie dari Partai NasDem atas perjuangannya dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.”tandasnya.

Peran aktif Kepala Desa, Agus Tari, serta seluruh perangkat desa juga diapresiasi dalam menghimpun dukungan untuk proyek ini. Warga Desa Teluk Bayur sangat berterima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed