by

Membangun Daerah, Satono-Rofi Butuh Sinergi Masyarakat Kabupaten Sambas

SAMBAS,Media Kalbar -Bupati Sambas, Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi menggelar kegiatan silaturahmi bersama Forkopimda dan OPD di Lingkungan Pemkab Sambas, Selasa (15/6/2021) sore.

Bupati Sambas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu memajukan kampung halaman, dan semua itu memerlukan bantuan dan sinergi seluruh masyarakat Kabupaten Sambas.

“Saya dan Pak Wakil adalah manusia biasa, saya tak akan maksimal bekerja kalau tidak dibantu dan tidak ada sinergi masyarakat dari yang terbawah, seperti RT, RW, desa, kecamatan hingga kabupaten,” ujarnya.

Dia berharap keamanan dan ketentraman di Sambas bisa terjaga l sampai anak cucu, dia tak ingin ada lagi perbedaan di masyarakat setelah menjabat Bupati.

“Ada pepatah melayu mengatakan, ketika biduk telah berlalu, kiambang kembali bertaut. Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi satu, dua, tiga dan empat,” ucapnya.

Bang Haji Satono sapaannya mengatakan, membangun Sambas harus dilakukan bersama. Apalagi mewujudkan Sambas Berkemajuan seperti dalam visi misinya, perlu sinergitas semua elemen.

“Saya dan Pak Wakil beserta keluarga besar kami, mengajak seluruh keluarga besar Kabupaten Sambas, include semuanya beserta Sekda dan OPD, mari kita bersama-sama bangun kampung halaman kita tercinta, untuk Kabupaten Sambas lebih baik dan berkemajuan,” pungkasnya.

( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed