by

Mulyadi, S.P., M.P. Calon DPR RI no 7 dari PPP Dapil Kalbar 1: Siap Memperjuangkan Kesejahteraan Petani, Hilirisasi, Lapangan Kerja, dan Hidup Berkah!

Sambas, Media Kalbar

Tepat 7 hari lagi kita pemilu, Mulyadi, calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Dapil Kalimantan Barat 1 (Kota Pontianak, Kubu Raya, Landak, Mempawah, Bengkayang, Kota Singkawang, Sambas, Ketapang dan Kayong Utara) menegaskan komitmennya menjadi Corong Daerah untuk memperjuangkan Aspirasi rakyat Kalimantan Barat mewujudkan Pertanian Kalbar yang maju, Hilirisasi Pertanian, Perikanan memperluas Lapangan kerja, Harga yang terjangkau dan kesejahteraan.

“Sebagai putra daerah Kalimantan Barat, saya memahami betul kebutuhan dan kesulitan Petani, Nelayan dan masyarakat. Saya maju sebagai calon DPR RI karena ingin memperjuangkan harga terjangkau, kerja mudah, dan hidup berkah bagi seluruh rakyat,” ujar Mulyadi.

Mulyadi memiliki pengalaman panjang dalam dunia pendidikan menjadi seorang akademisi, Politisi dan pemerhati pertanian. Ia pernah mendirikan Taman Pembacaan Alquran (TPA) th 1995 diKecmatan Pemangkat, mendirikan kelompok pengajian pelajar, mendirikan Pemuda Penggerak Pertanian Kabupaten Sambas, Pendiri Forum Komunikasi Masyarakat Ampera, Pendiri Forum Petani Muda Kalbar, Penggagas dan Pendiri Persaudaraan Sambas Serantau dan dikenal sebagai sosok yang sederhana, senang berorganisasi vokal dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Saya yakin dengan pengalaman dan jaringan yang saya miliki, saya dapat bekerja dengan efektif di DPR RI untuk mewujudkan visi dan misi PPP, menjadi corong daerah” kata Mulyadi.

Mulyadi mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Sambas, Singkawang, Bengkayang, Mempawah, Pontianak, Landak, Kubu Raya, Ketapang dan Kayong Utara, dapil Kalbar 1 untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024. Anggota DPR RI memiliki peran yg sangat strategis, salah satunya adalah FUNGSI ANGGARAN, untuk memperjuangkan mempercepat Pembangunan di daerah.

“Coblos nomor 7 dari PPP untuk Mulyadi! Bersama, kita wujudkan Pertanian Kalimantan Barat 1 yang lebih Maju, Kesejahteraan, adil, dan Hidup berkah!” tegas Mulyadi.

Tentang Mulyadi:

– Nomor urut 7 dari PPP untuk Dapil Kalbar 1
– Pengalaman 22 sebagai Akademisi Dosen di Fakultas Pertanian Sains dan Teknologi, Prodi Agroteknologi UPB Pontianak
– Vokal dalam memperjuangkan hak-hak rakyat
– Berkomitmen untuk mewujudkan Pertanian Kalbar yang Maju, Kesejahteraan, harga terjangkau, lapangan kerja, dan hidup yang berkah

Kontak: Tim Kampanye Mulyadi, Nomor 081351233336, Alamat Email  mulyadianjang10@gmail.com) (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed