by

Muskab PBVSI, Fransiskus Diaan,SH Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PBVSI Kapuas Hulu Periode 2021 – 2025

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Sebagai upaya penyegaran pengurus setelah selesainya periode, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia/PBVSI menggelar Musyawarah Kabupaten ( Muskab ) untuk memilih Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kapuas Hulu yang diadakan di aula rumah jabatan Dinas Bupati Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu ( 6/11/2021 )

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan ketika mebacakan sambutan Muskab PBVSI kabupaten kapuas hulu mengatakan agenda Musyawarah dinilai sangat positif demi eksistensi Cabang olahraga/Cabor Bola Voli kedepan.

Apalagi Bola Voli menjadi Cabang olahraga potensial sejauh ini yang banyak melahirkan atlet berprestasi hingga dikancah Nasional.

“Saya kira agenda hari ini sangat positif demi eksistensi Cabang olahraga Bola voli di Kapuas Hulu.”kata Bupati Sis

Melalui Muskab Kapuas Hulu ini diharapkan ada kepengurusan baru kedepan seiring terpilihnya Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2025., ujar Bupati Sis

Bupati berharap Kepengurusan PBVSI kabupaten Kapuas Hulu akan mampu mengakomodir sejumlah atlet berbakat kedepan dari sejumlah Club yang ada melalui proses pembinaan dan pelatihan ucap Bupati.

” Dalam sambutannya ketua umum PBVSI Provinsi Kalimantan Barat menyebutkan dirinya sangat antusias untuk memajukan bola Voli di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Menurut dia olah raga bola Voli di Daerah Kabupaten Kapuas Hulu harus di gebyaran mengingat, Kapuas Hulu memiliki venue yang strategis untuk di adakan Event Nasional dan Internasional terutama untuk bola Voli.

“Kemudian dirinya juga berpesan kedepan agar adanya pembinaan dini atlet bola voli dan peningkatan kualitas SDM.

“Harus kita usahakan supaya ada pembinaan dini agar eksistensi kita pada masa ini jangan sampai hilang dan tidak ada generasi selanjutnya,sebut nya.

Pada Muskab Pengkab PBVSI Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH terpilih secara aklamasi pimpin Pengkab PBVSI Kapuas Hulu periode 2021 – 2025

Hadir pada Muskab PBVSI Kapuas Hulu Ketua Umum Pengprov PBVSI Kalimantan Barat dan rombongan, Dispora, Ketua KONI Kapuas Hulu Sadiq Asdhar Khan, Sekretaris KONI Kapuas Hulu Mohlis ,Bendahara KONI Yanti dan jajaran Pengurus KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Club Voli, Pemerhati maupun Penggiat serta Pencinta olahraga Voli Kabupaten Kapuas Hulu serta undangan lainya ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed