by

Sukseskan Vaksinasi, Katherine Angela Oendoen Terjun Langsung Kelokasi Dorong Masyarakat Ikut Vaksin

Kubu Raya, Media Kalbar

Katherine Angela Oendoen Anggota DPR RI Dari Fraksi Gerindra Dapil Kalbar 1 turun langsung dan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra Provinsi Kalbar bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya di Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (6/11/21).

Disampaika oleh Legislator Partai Gerindra ini bahwa program vaksinasi yang dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“program yang kita lakukan ini untuk memperlancar program pemerintah, kalau pemerintah sendiri mungkin tidak optimal, kita membantu dari Partai Gerindra untuk tepat sasaran kepada masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 ini.” kata Katherine Angela Oendoen kepada media kalbar /mediakalbarnews.com disela-sela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh DPD dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya di Aula Pertemuan Kantor Camat Sungai Kakap, Sabtu (6/11/21).

Tujuannya menurut Katherine, sama dengan pemerintah, membuat masyarakat tahu kalau vaksin itu sangat berguna bagi tubuh mereka untuk hadapi pandemi Covid-19.

“dan yang ragu karena provokator banyak misalnya vaksin bisa demam, mengandung ini itu, kita yakinkan masyarakat untuk vaksin dalam melawan pandemi.” jelasnya.

Sementara target vaksinasi tercapai 100 % tuntas vaksin masyarakat Kalbar.

Diungkap memang yang diberikan kuota Partai Gerindra 3000 Vaksin seluruh Kalbar, namun yang lain dari Pemerintah, Partai-partai lain juga melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

Ini akan berlanjut ke vaksin 2 dan selanjutnya,” Kemudian kita berikan Bansos untuk menyemangati masyarakat untuk mau di vaksin, ini juga sukseskan program pemerintah.” tuturnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed