by

Musorprov Koni Kalbar, Fachrudin Terpilih Kembali Dan Bidik Pengurus Yang Bisa Kerja

Pontianak, Media Kalbar

Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XIII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalbar telah berlangsung dan terpilih kembali secara aklamasi H. Fachrudin D. Siregar menjadi Ketua Koni Kalbar.

“amanah ini kita konsisten untuk melaksanakan, yang kita ingin yang dampingi saya di kepengurusan orang-orang yang mau kerja untuk Kemajuan olahraga dan Koni Kalbar.” ungkap Fachrudin kepada sejumlah awak media usai dirinya terpilih menjadi Ketua Koni Kalbar pada Musorprov di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Kamis (16/12/21).

Diterangkan sebelumnya bahwa untuk peningkatan prestasi olahraga Kalbar dari hasil Pon di Papua sudah jelas mana yang dibina dan ditingkatkan prestasinya, disamping itu ajang Porprov tetap menjadi ajang untuk memcari atlet yang berprestasi dan berkualitas.

Sementara untuk menjadi tuan rumah PON berikutnya tentu perlu kerja ekstra karena ada 7 daerah yang mengajukan untuk menjadi tuan rumah pasca Pon Sumut dan Aceh, ” kita berharap Kalimantan Bersatu, kalau Kalimantan Bersatu yakin bisa. ” ucapnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed