by

Muswil PPP, Kalau Mau Tetap Eksis Di Politik P3 Harus Bergerak Dengan Data Dan Strategi Yang Sudah Di Kaji

Pontianak, Media Kalbar

“PPP harus lebih dimanaj secara moderen, seperti yang disampaikan Sekjen tadi ya, bergerak harus dengan data, bergerak harus dengan strategi yang sudah dikaji betul ya, kemudian kedepankan kebersamaan dan sinergisitas dengan berbagai elemen yang selama ini mendukung PPP.”

Hal ini disampaikan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH., M. Hum., kepada para awak media, salah satunya media kalbar (mediakalbarnews.com) saat usai menghadiri dan memberikan sambutan pada Kegiatan Pembukaan Muswil Ke-8 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalbar di Hotel Orchard Pontianak, Jumat (2/4/21).

Lanjutkan di sampaikan Oleh Sutarmidji yang juga Kader Senior PPP ini, rangkul kembali kader dan simpatisan PPP, “Kalau PPP mau tetap eksis di dunia perpolitikan Indonesia maupun Kalimantan Barat, dan saya rasa potensi itu ada dan masih banyak orang yang setia kepada PPP dan mendukung semua langkah yang diambil P3.”ungkapnya.

Gubernur Kalbar berharap Muswil Ke-8 PPP Provinsi Kalbar, tidak hanya sekedar memilih Ketua, tapi program kerja, ” dan ketua kedepan modal politik yang harus dipunyai adalah mempunyai basis massa, jangan hanya sekedar mau jadi ketua saja, itu bisa tapi apa punya basis massa, itu yang harus di perhatikan oleh P3.” pungkasnya.

Musyawarah Wilayah VIII DPW PPP di buka langsung oleh Sekjen DPP PPP, dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Forkorpimda, Ketua Bidang OKK DPP PPP, Plt Ketua DPW dan Pengurus DPW PPP Kalbar, Peserta yang terdiri Ketua dan Sekretaris DPC PPP se-Kalbar serta undangan lainnya. Muswil Ke-8 PPP Provinsi Kalbar berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 April 2021.(Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed