by

Nasib Waterfront Sambas Menggantung, Masyarakat Akan Gugat PUPR Provinsi Kalbar

Sambas, Media Kalbar

Bagaimana nasib Waterfront Sambas, yang mana proses pekerjaan proyek Renovasi Kawasan Waterfront Sambas, di Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat menjadi tertunda dan diberhentikan oleh Dinas PUPR Provinsi Kalbar.

Penantian masyarakat Kabupaten Sambas tentang Pembangunan Waterfront di Tengah Persoalan Kasus Dinas PUPR Kalbar menjadi tanda tanya besar, pasalnya pembangunan tersebut setiap kali pengerjaan sudah banyak mengalami persoalan. Ntah siapa yang salah ?

Rizal masyarakat asal Kabupaten Sambas mendatangi Kantor Dinas PUPR Provinsi Kalbar untuk memastikan terkait pembangunan Waterfront Sambas yang tak kunjung terselesaikan.

“Jadi kami telah mengadakan pertemuan dengan PUPR Kalbar, yang dipimpin oleh pak Hardian kabid PLH Kabid Cipta Karya. Jadi beliau menjelaskan kegiatan Waterfront itu dihentikan dikarnakan menunggu hasil dari APIP,”ungkapnya, Kamis (22/6/2023)

Dirinya juga mengatakan bahwa harapan masyarakat di Kabupaten Sambas tentang pembangunan Waterfront tersebut untuk segera dilanjutkan dan segera diselesaikan dalam waktu sesegera mungkin,

“Jika tidak ditindak lanjuti oleh APIP kedepan masyarakat akan sangat kecewa sekali dan mungkin masyarakat akan mempertanyakan kembali, kalaupun mungkin ini kesalahan dari PUPR mungkin masyarakat akan melakukan Gugatan kepada PUPR dikarenakan ini sangat merugikan masyarakat adat di Kabupaten Sambas.”tegasnya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed