by

Open Tournamen Bola Voli Barometer Kejuaraan Olahraga Lainya di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Kejuaraan olahraga yang diselenggarakan Pengkab cabang olahraga sangat positif sekali. Harapan kami dari Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Kapuas Hulu agar hasilnya bisa memberikan kontribusi untuk majunya olahraga Kabupaten Kapuas Hulu ,khususnya cabang olahraga bola voli.

Open tournamen bola voli sebagai barometer kejuaraan olahraga lainya di Kabupaten Kapuas Hulu. Demikian dikatakan Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu Sadiq Asdhar Khan usai menghadiri pembukaan open tournamen bola voli di gedung voli indoor Putussibau.

Menurut Sadiq,”perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu, Alhamdulillah sangat baik serta maju dan berpotensi menjadi juara baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ditingkat Nasional. Karena kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu ini sudah aktif kembali setelah dua tahun absen kegiatan olaharga karena pandemi covid yang menerpa “ujarnya

Terkait angaran Porprov ke XII, dikatakan Sadiq, Alhamdulillah dengan adanya komunikasi saya dengan pak Bupati, maka akan dijadwalkan pertemuan antara KONI dengan Bupati Kapuas Hulu, ucapnya

“Rencana Minggu depan Pak Bupati siap untuk pertemuan dengan KONI Kapuas Hulu dan Pengkab cabang olahraga siap mengikuti Porprov ke XII,” kata Sadiq ( ICG )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed