by

PAN Beri Kesempatan Sama Setiap Kadernya Maju Di Pilkada Serentak 2024, Boyman : Saya Masih Pertimbangkan Maju Calon Gubernur Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan kesempatan yang sama kepada setiap Kader nya untuk maju di Pilkada Serentak untuk di Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Barat, Boyman Harun saat memberikan sambutan pada Pendidikan Politik dan Rakorwil PAN Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (20/4/2024).

Boyman Harun juga menegaskan bahwa ia masih mempertimbangkan untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalbar, sementara untuk wakil gubernur ia sudah ada beberapa yang meminangnya untuk menjadi Calon Wagub.

Menurut Boyman bahwa tujuan Rakorwil PAN Kalbar ini juga untuk upaya agar PAN bisa menang di Pilkada Serentak, itu bisa terwujud kata Boyman, jika semua kader kompak bersatu mendukung dan berbuat untuk memenangkan Calon yang diusung atau didukung PAN. “Saya akan full mendukung siapa yang diputuskan Partai menjadi Calon Bupati/wakil Bupati pada pilkada Serentak 2024.” Tegasnya.

Anggota DPR RI ini juga mengapresiasi DPD PAN Kabupaten/Kota yang mana saat ini 47 menjadi 53 Anggota DPRD di Kalbar.

Terutama DPD Kabupaten Melawi dari 4 menjadi 11 Kursi DPRD, Mempawah dari 1 menjadi 5 Kursi, Singkawang dari 1 menjadi 4 Kursi, Kayong Utara dari 1 menjadi 4 Kursi dan Sanggau 1 menjadi 3 Kursi.

Sementara Sekretaris Wilayah DPW PAN Kalbar,  Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan bahwa Rakorwil ini bertujuan untuk persiapan memenangkan Partai Amanat Nasional pada Pilkada Serentak. Sesuai tema yaitu Dengan Rakorwil Kita Tingkatkan peran PAN menuju kemenangan Pilkada Serentak 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus DPW PAN Kalbar,  Wakil Bupati Kapuas Hulu,  Ketua dan Pengurus DPD PAN se Kalimantan Barat.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed