by

PAN Buka Pendaftaran Calon Gubernur, Cawako Dan Cabup Se-Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pendaftaran Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur, Calon Bupati/Calon Wakil Bupati serta Calon Walikota/Calon Wakil Walikota untuk Pilkada Serentak 2024 di Kalimantan Barat, dimana Pendaftaran dimulai dari Tanggal 22-29 April 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Kalbar, H. Boyman Harun, SH pada konferensi pers di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (20/4/24).

Dikatakan nya bahwa pengambilan formulir bisa dilakukan di Semua Kantor DPD PAN Kabupaten/Kota  dan juga DPW PAN Kalbar.

“Sementara untuk pengembalian formulir tanggal 30 April sampai 4 Mei 2024 di Kantor DPW PAN Provinsi Kalimantan Barat sekaligus wawancara para Calon Pilkada. ” Ungkapnya.

Boyman berharap para Calon yang dipilih oleh Partai Amanat Nasional bisa terpilih dan PAN berkontribusi untu memenangkan dalam Pilkada Serentak di Kalbar.

Sebelumnya Boyman Harun menargetkan 8 Kabupaten/Kota bisa dimenangkan Calon yang didukung PAN.

Konferensi pers tersebut dihadiri Tim Pilkada Serentak yang terdiri dari Boyman Harun, Zulfydar Zaidar Mochtar, Upik Lendra Setia Putri,  Ardiyansyah,  Rudiyanto, Edy Faisal dan Para Ketua DPD PAN Kabupaten/Kota se-Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed